Monthly Archives: July 2013

Vespa 946.. Kenapa harus dibuat eksklusif???

Jeritan hati dari seseorang yang belum mampu meminangnya… heheehe.. Akankah dibuat versi lain dengan harga lebih bersahabat? Semoga saja, sayang jika cuma jadi limited edition.. Mesin sih biasa, bahkan hanya 125cc dan 150cc. Mengendarai 946 sudah jelas bukan buat kebut-kebutan … Continue reading

Posted in motor, motorcycle | Tagged , , , , | 3 Comments

Iklan R3…

Waktunya istirahat siang gan, pagi tadi baca koran liat iklan suzuki Ertiga.. bukan mobilnya yang mengusik perhatian tanurblog tapi.. Coba perhatikan ilustrasi motor di iklannya, vespa brooohh…!!! 😀 Semua yang mudik motornya vespa..!!! hehehehe… Sumber gambar: Kompas Memang keren sih … Continue reading

Posted in mobil, motor, motorcycle | Tagged , , , | Leave a comment

BBM naik, inflasi ikutan naik! Hitungnya gimana sih?

Kenaikan BBM subsidi yang “tak terhindarkan” Sumber gambar: googling “Ini sebenarnya catatan lama yang ditulis bulan Juni lalu saat isu kenaikan BBM sedang hangat-hangatnya, namun masih relevanlah dan prediksinya semoga tidak jauh dari kenyataan..” 🙂 Jadi begini… heboh BBM membuat … Continue reading

Posted in ekonomi, keuangan | Tagged , , , , | 2 Comments

THR sudah cair, buat yang mudik dengan motor ayo refreshkan kembali kendaraannya masbro..!!!

Dengan kepadatan mudik seperti ini diperlukan kondisi motor yang prima… Sumber gambar: googling Bagi yang kerja kantoran harusnya minggu-minggu ini adalah saat cairnya THR. So, mau dipake apa saja nih dana THR-nya? Bagi yang melakukan ritual mudik tahunan dengan kendaraan … Continue reading

Posted in motor, motorcycle | Tagged , , , , | 1 Comment

Matic murmergus TVS DAZZ semoga laku mencapai target..!!!

Tvs dazz; “kamu dan dompet setuju?” Hmm bener juga nih.. Sumber gambar: tmcblog Secara tulus tanurblog doakan semoga laku tvs dazz ini, baca-baca blog iwanbanarandan tmcblog nampaknya barang bagus tidak selamanya mahal, bisa murah juga kok..!!! Mengapa tanurblog berharap matic … Continue reading

Posted in motor, motorcycle | Tagged , , , , , | 7 Comments

Tren injeksi semakin kuat, jika masbro tinggal di kota besar sebaiknya pilih motor jenis ini..

</a>Dunia balap sudah menggunakan injeksi sejak lama, menunjukkan keunggulan mutlak teknologi ini atas karbu.. Sumber gambar: motogp Judulnya panjang, biar tau maksud artikel singkat ini heheheheh… Yap dari dari berita yang tanurblog baca di web honda, selama semester I 2013 … Continue reading

Posted in motor, motorcycle | Tagged , , , , , | 3 Comments

Catatan gowes sehari -Gunung Bundar- pp (part 2)

Lagi tepar, sepeda teronggok begitu saja.. Melanjutkan catatan minggu lalu, dimana setelah sarapan tanurblog dan bro Pras kembali menggowes. Jarak sampe dengan puncak gunung Bundar sekitar 15 kilo lagi, tapiii… jangan disamakan seperti sebelumnya yang jarak segitu ‘hanya’ butuh waktu … Continue reading

Posted in sepeda, gowes | Tagged , , , , , | 7 Comments