Hitung-hitungan lagi: Peraih Podium Laguna Seca

20130721-075626.jpgBradl tampil mengejutkan..!!
Sumber: motogp

Langsung saja, dengan persaingan yang lebih ketat dari Sachsenring siapa yang punya peluang podium dan juara? Yuk lihat data-datanya dan langsung kita prediksi..

1. Rumus pertama, hasil kualifikasi ambil 7 besar karena menurut tanurblog 7 terbesar punya peluang podium: Bradl, Marquez, Bautista, Rossi, Crutchlow, Lorenzo, Pedrosa. Ini Lorenzo luar biasa bener, kondisi tidak fit bisa posisi 6, Pedrosa yang seharusnya lebih fit malah di belakang Lorenzo.

20130721-075807.jpgCrop 7 besar sajaa…
Sumber: motogp

2. Catatan waktu kualifikasi, jangan lebih setengah detik dari pemegang pole. Catatan Bradl 1’21,176, Marquez +0,017s, Bautista +0,197s, Rossi +0,242s, Crutchlow +0,244s, Lorenzo +0,277s, Pedrosa +0,552s, ups.. stop di sini. Pedrosa dicoret karena sudah lebih dari setengah detik. Hmm masih ada 6 pembalap yang berpeluang podium, benar-benar ketat dan menjanjikan balapan seru ntar pas sahur.. hehehe… Masih perlu analisa lebih lanjut nih.

3. Marquez rasanya cukup aman ada di podium asalkan ga ndlosor saja doi.. Lorenzo jika fit bisa masuk podium tapi dari pengalaman di Assen kemungkinan di lap-lap awal bisa merangsek 3 besar, di lap-lap akhir bakal tercecer di posisi 4-5. Bautista? aduh, tanurblog jarang denger doi podium, ada yang bisa kasih alasan kenapa pantas podium? Jadi coret saja dah. Tersisa Bradl, Crutchlow, dan Rossi. Dengan 3 besar dikuasai honda, tanurblog yakin Bradl yang akan menguasai podium, di sirkuit lain harusnya Crutchlow lebih unggul. Faktor motor bicara.. Jadi tersisa dua nih, bakal ketat dah pertarungan Rossi dan Crutchlow, siapa pemenangnya? Asal tidak ada masalah settingan baik mesin maupun ban tanurblog masih memegang Rossi yang menggenggam podium. Ok, dapat deh siapa saja yang di podium: Marquez, Bradl, Rossi.

20130721-075955.jpgBuat Marquez asal tidak ndlosor podium sudah di tangan..
Sumber: motogp

4. Ini dia yang cukup sulit buat menentukan posisi juara, siapa kira-kira? Bradl masih harus membuktikan diri, tanurblog simpan di posisi 3. Marquez? Ini dia, lagi-lagi calon kuat sang pemenang. Walau baru pertama tapi dari fp1 sampai kualifikasi konsisten di barisan teratas. Tanurblog pegang Marquezlah yang juara..!! Asal ga ndlosor saja… Entah kenapa tanurblog kuatir dengan Marquez ini, kuatir doi bakal memaksakan motornya melebihi limit…

20130721-080057.jpgCrutchlow, jika diberikan motor setara jangan-jangan kemampuannya menyamai Marquez?
Sumber: motogp

Oke cukup, sudah dapat kan posisi podium? Mari kita saksikan bersama dinihari nanti.. 😀

Oya sebagai penggemar Rossi tentu saja tanurblog mendukung Rossi, semoga doi yang juara..!!!! hihihihihi…

20130721-080147.jpgSumber: motogp

Disclaimer: perhitungan di atas cuma prediksi, bisa salah apalagi kalo ada yang out of race/ndolosorrrr ya yang di bawahnyalah akan naik ke atas..

Advertisements

About tanurblog

Trying to be a blogger
This entry was posted in motor, motorcycle and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Hitung-hitungan lagi: Peraih Podium Laguna Seca

  1. Yunan says:

    Aku… Marquez, Crutchlow, Rossi/Bradl

  2. droid says:

    nyossssss… maqes pasti juaraaaa… semangat mudanya membaraaaa membahanaaaaa

  3. Prant says:

    ane jua dukung Rossi….

  4. Oi_Rebel says:

    46
    35
    93
    99
    26
    Cuma prediksi juga

  5. dewa says:

    kalau prediksi juara yg paling pantas Marques,dia kalau memimpin seperti Lorenzo,ndak terlalu bernafsu meninggalkan lawan terlalu jauh kaya Pedrosa dgn Stoner,apalagi pemakaian mesin dibatasi,kalau omongin Marques memang bocah luar biasa.umur muda tapi mentalnya sudah matang.

  6. masshar2000 says:

    walaupun jagoan ane lorenzo..tp kali ini ane pegang rossi..dgn urutan..

    rossi
    marquez
    cruthclow

    kemungkinan podium
    lorenzo,pedrosa,bradl dan hayden(disinyalir akan ngotot di kampungnya)

    http://masshar2000.wordpress.com/2013/07/21/perbaikan-jalan-kenapa-nunggu-lebaran/

  7. kalau menurut ane pedrosa ko kesannya manja y gan?he. . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s