New upgrade waiting to install..

20130805-083323.jpg

Bukan, bukan upgrade motor tapii.. si Kacang Merah yang akan menikmati upgrade tersebut. Yup, Kacang Merah memang sebutan kepada si MTB kesayangan, nama ini usul dari teman di milis sepeda hehehe…

Apa yang dirubah? Ah hanya shock depan saja kok, itu juga seken n bayarnya nyicil, maklum beli ke sodara sendiri yang baru ganti frame MTB nya sehingga shock bawaan dirasa kurang cocok lagi.

Shock ini dari speknya sudah melebihi shock idaman yang harga barunya setelah memantau bukalapak di kisaran 1,6 – 2 jutaan. Barunya saja sudah kepala 4, diluar anggaranlah pokoknya. Tapi tak dinyana setelah galau berbulan-bulan karena duit belun kekumpul juga, dilalah tawaran masuk dengan harga menggoda dan bisa nyicil lagi… wow siapa yang ngga tertarik??? Terutama opsi nyicilnya itu loh, tanpa pikir panjang langsung setuju..

Buat kelas harganya dengar-dengar sih shock ini adalah yang terbaik di dunia. Entahlah, nanti setelah lebaran akan dicoba ke trek favorit: JPG 😀

20130805-083430.jpg

Advertisements

About tanurblog

Trying to be a blogger
This entry was posted in sepeda, gowes and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to New upgrade waiting to install..

  1. Yoshi says:

    photonya dikasih efek sket gitu om?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s