Hasil Sachsenring bisakah disimpulkan Marquez yang akan menjadi Jurdun?

20130714-222740.jpg
Marquez emang top abiisss…

Prediksi tanurblog soal urutan podium Sachsenring versi objektif ternyata tepat kecuali urutan 2 dan 3 saling tukar hehehe….

Soal top 10 finish, jalannya lomba serta perolehan poin bisa langsung klik ke web berita atau blog ototmotif ternama. Tanurblog mencoba melihat dari sisi yang berbeda, yaitu apakah hasil Sachsenring ini bakal merubah peta persaingan jurdun motogp musim ini?

Dua dari para pemegang poin tertinggi saat ini yaitu Lorenzo dan Pedrosa cedera lumayan, dengan Lorenzo yang paling parah. Tanurblog khawatir hal ini akan mempengaruhi performa sang juara bertahan beberapa seri ke depan. Jika menjelang akhir musim Lorenzo baru pulih 100%, maka hal tersebut sudah terlambat. Sementara Pedrosa sangat terkenal dengan inkonsistensi prestasinya, ditambah cedera lumayan, lagi-lagi tanurblog melihat peluang doi menipis. Tidak perlu heran jika persaingan Pedrosa dengan Marquez akan menambah keterpurukan Pedrosa.

20130714-223122.jpg
Pedrosa oh Pedrosa…

Bagaimana dengan Rossi? Dengan cederanya Lorenzo maka dialah yang menggantikan menjadi tumpuan harapan tim pabrikan yamaha walau di tim satelit ada Crutchlow. Sebagai fans sang ‘legend’ tanublog rada kecewa dengan hasil malam ini, kenapa Rossi minimal tidak bisa di urutan 2? Tanda-tanda Rossi harus rela mengakui keunggulan pembalap muda? Atau settingan M1 yang belum juga pas?

Entahlah… yang jelas tanurblog melihat buat saat ini bolehlah mencoret Rossi dari persaingan. Untuk berada di papan atas Rossi masih bisa tapi beda lagi jika bicara jurdun.. 😦

20130714-223356.jpg
Rossi semakin terkejar..

Yaahh.. tidak bisa tidak kini pandangan dialihkan pada si super rookie Marquez. Luaarrr biasaa..!!! Cuma itu yang bisa tanurblog katakan pada pembalap muda jenius ini. Semoga bukan hanya kejeniusan tapi juga mental baja, karena sangat penting jika ingin konsisten menjadi jurdun bukan hanya 1-2 kali tapi sampe di atas lima kali. Rossi bisa, Marquez punya potensi yang sama..!!!

20130714-223545.jpg
Pantas menjadi penerus Rossi..

Selamat buat Marquez yang saat ini menjadi pengumpul poin terbanyak sekaligus kandidat utama jurdun motogp musim 2013. 😀

Catatan: prediksi bisa melenceng tapi peraih podium pertama malam ini pantaslah disebut pembalap super..!!

About tanurblog

Trying to be a blogger
This entry was posted in motor, motorcycle and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Hasil Sachsenring bisakah disimpulkan Marquez yang akan menjadi Jurdun?

  1. potretbikers says:

    Bisa iyaaa, bisa kagak….masih banyak serie 😀

    Yamaha Force telah Launching di Surabaya

  2. kasamago says:

    secara teknis markuez bkl jd juara dunia..

  3. DOPER says:

    Saya kasihan sama pedrosa. Kapan nih dia jurdun 😦 Harapan saya sie jurdun lah tahun ini. Terus marquez tahun berikutnya saja? Rossi? Nanti saja, kalau umur 40. Xixi sudah gak layak dong 🙂

    • tanurblog says:

      Ini sudah masalah mental broo, Pedrosa harus punya keyakinan jadi jurdun baru bisa

      • DOPER says:

        Bener juga ya. Kelihatan pedrosa hanya datar. Gak layak juga orang begitu juara dunia. Kalau dilihat pedrosa selama ini selalu kalah sebenarnya, tapi keberuntungan sering berpihak walau akhirnya nasib buruk itu datang tiba-tiba.

  4. dewa says:

    kemungkinan Marques juara dunia paling besar,cuma Pedrosa dan Lorenzo masih punya kemungkinan walau agak kecil,kalau Bautista baru bisa dipastikan ndak bakal juara dunia kecuali Marques,Pedroza,Crutchlow,Rossi,Bradl,boikot ndak mau balap takut disruduk.cuma becanda.

Leave a comment